Skip to main content

Layanan Umum

Dengan teknisi dan insinyur yang berpengalaman dan terlatih yang dilengkapi dengan alat khusus, kami menyediakan berbagai layanan untuk produk hunian, komersil, dan industri.

Dukungan Teknis

Melalui hotline nomor bebas pulsa, Anda dapat melewatkan pertanyaan Anda dan teknisi sangat terampil kami yang selalu siap untuk setiap pertanyaan teknis terkait dengan produk Daikin didistribusikan secara nasional akan merespon kontak dengan segera.

Pemasangan

Masalah terkait pemasangan produk dapat berkonsultasi jarak jauh atau langsung di tempat.

Troubleshooting

Staf teknis yang sangat terampil siap untuk membantu Anda memecahkan masalah.

Cara Penggunaan

Cara mengoperasikan produk Daikin yang benar dan efektif akan dikonsultasikan secara jarak jauh atau langsung di tempat.

Pemeriksaan, Perbaikan dan Penggantian

  • Pemeriksaan dan penilaian operasi sistem AC
    Untuk sistem VRV , perlengkapan pengecek layanan digunakan untuk merekam data operasi sistem. Berdasarkan data tersebut, teknisi Daikin menganalisis dan menilai status operasional sistem untuk menemukan metode yang efektif untuk mengoperasikan, memelihara, dan memperbaiki sistem.
  • Layanan perbaikan sudah termasuk pemeriksaan, penyelesaian masalah, dan perbaikan untuk produk Daikin.
  • Suku cadang/ aksesoris pengganti dan layanan terkait.

Pengaturan Sistem

Memberikan layanan untuk sistem kendali seperti intelligent Touch Manager, intelligent Touch Controller,
BacNet ®, dll.

  • Melakukan pengaturan untuk sistem kendali pusat Daikin
  • Menyediakan pedoman pengoperasian dan petunjuk pemakaian
  • Layanan lain seperti pemeliharaan, penyelesaian masalah, dan banyak lagi

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Pusat Layanan nasional Daikin.

Pusat Kontak: Hubungi kami di 0800 1 081 081.

Informasi Terkait

Go To Page Top