Skip to main content
     

Layanan Purna Jual

Kepuasan pelanggan adalah salah satu prioritas mutlak.
Itulah sebabnya kami terus melayani pelanggan kami untuk pengetahuan dan keyakinan terbaik kami, bahkan setelah kami menjual produk pada mereka.
Didukung oleh jaringan layanan nasional, staf dengan personil yang sangat terampil, kami dapat menyediakan pelanggan kami dengan dukungan optimal setiap saat, di mana saja.

Pusat Kontak

Pusat Kontak Daikin, pusat layanan telepon bebas pulsa menyediakan berbagai dukungan kepada pelanggan dan dealer kami.

Layanan Umum

Teknisi dan insinyur terlatih kami tersedia untuk berbagai layanan.

Layanan Pemeliharaan

Daikin menawarkan kontrak pemeliharaan untuk mencegah kerusakan dan untuk menjamin kinerja optimal sistem AC Anda.

Kode Kesalahan

Dengan memeriksa kode kesalahan, Anda dapat mengidentifikasi status dan masalah sistem pendingin udara/ AC. Di sini, kami memberikan Anda petunjuk tentang cara memeriksa kode kesalahan dan tautan ke pencarian kode kesalahan kami.

Penyelesaian Masalah

Daftar pertanyaan pada masalah AC Daikin untuk panduan Anda.

Suku Cadang

Pusat persediaan suku cadang Daikin memberikan pengalaman one-stop shopping.

Garansi

Daikin menawarkan layanan garansi untuk semua produk. Kami memiliki program jaminan kuat yang akan memberikan tingkat perlindungan solid pada semua produk Daikin.
Untuk informasi lebih lanjut tentang garansi, hubungi kami atau dealer terdekat.

Go To Page Top