Dampak Positif Penggunaan Daya Listrik AC Rendah

Dampak Positif Penggunaan Daya Listrik AC Rendah Banyak macam penggunaan barang elektronik akan berdampak pula pada penggunaan daya listrik. Tahu kah Anda bahwa sebanyak 50% daya listrik dirumah Anda berasal dari penggunaan AC? Khawatir tagihan listrik dirumah Anda membengkak?

Sebelum membahas solusi agar tagihan listrik dirumah Anda tidak membengkak, berikut ada beberapa penjelasan dampak positif jika penggunaan daya listrik AC dirumah Anda rendah. Pertama, Anda tidak perlu khawatir apabila ingin menggunakan alat elektronik lainnya seperti mesin cuci, setrika atau microwave. Sehingga segala jenis aktivitas dirumah Anda tidak akan terganggu. Kedua, dana yang Anda keluarkan setiap bulannya untuk tagihan listrik tidak akan sebanyak biasanya. Sehingga Anda bisa simpan atau gunakan dana tersebut untuk kebutuhan lain. Ketiga, mengingat pemanasan global yang berdampak pada semakin tingginya suhu di bumi, dengan penggunaan daya listrik yang rendah pada AC, Anda bisa berkontribusi untuk mengurangi pemanasan global.

Melihat dampak positif seperti penjelasan diatas apakah Anda semakin ingin mengurangi kekhawatiran Anda?

Kebutuhan akan penyejuk ruangan atau AC sudah menjadi hal yang wajar. Bahkan penggunaan AC lebih dari satu unit tidak jarang ditemukan di banyak rumah. Berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut Daikin muncul dengan produk Multi-S 2 Koneksi. Hanya dengan 380 Watt, dapat mengoperasikan 2 unit indoor sekaligus secara bersamaan. Dengan catatan, pengaturan unit ada pada mode low watt*. Bayangkan jika daya listrik untuk AC yang Anda gunakan dirumah rendah, maka Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan alat elektronik lain dan biaya tagihan listrik tidak akan membengkak tentunya. Dan tahu kah Anda bahwa dalam jangka waktu satu tahun Anda juga bisa berhemat hingga ± 2,3 jutaan dengan menggunakan Multi-S 2 koneksi dibanding menggunakan 2 unit AC non inverter.