Skip to main content

Merk Jepang, Daikin

Produsen AC terkemuka di dunia - Daikin.
Di balik pertumbuhannya yang stabil terdapat dua kondisi khas Jepang -
"iklim beragam yang memunculkan empat musim berbeda" dan "keterbatasan sumber daya."
Terasah dalam lingkungan berat yang dikenal sebagai "Jepang", pencapaian untuk AC berkualitas tinggi yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dan perhatian besar pada rincian dari pengembangan sampai dengan bangga memproduksi teknologi AC Daikin terbaik di dunia.

Negara dengan Keberagaman Iklim & Empat Musim
yang Indah - Jepang

Terletak di sebelah timur Benua Asia, Jepang memiliki empat musim yang berbeda: musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.
Jepang adalah sebuah negara pulau yang menyebar luas, utara ke selatan, dikelilingi oleh laut. Hokkaido di utara adalah di zona subartik dengan suhu turun jauh di bawah nol derajat di musim dingin, sedangkan Okinawa di selatan adalah di zona subtropis dengan suhu tinggi sepanjang tahun. Selain itu, iklim yang sangat berbeda tergantung pada apakah Anda berada di sisi Samudra Pasifik atau Laut Jepang dan di daerah berbeda.
AC Daikin telah berevolusi dalam merespon iklim yang beragam tersebut.

Iklim
Musim Semi yang Cepat dan Lembut
Maret-Mei

Musim semi di Jepang adalah saat ketika daun hijau baru yang indah tumbuh dan pohon ceri serta bunga dari berbagai warna mekar. Suhu secara bertahap meningkat setelah bunga sakura mekar di akhir Maret. Iklim yang ringan dan nyaman di tahun ini.

Iklim
Musim Panas yang Panas dan Lembab
Juni-Agustus

Di banyak tempat, suhu naik di atas 30°C di siang hari. Dengan udara lembab datang dari selatan, tingkat kelembaban meningkat dan orang merasa suhu lebih tinggi dari suhu yang sebenarnya.
Oleh karena itu, orang di Jepang memerlukan fungsi pelembaban udara selain pendinginan. Dengan ini, musim panas yang lembab dan tidak menyenangkan menjadi nyaman.

Iklim
Musim Gugur dengan Dedaunan Jelas dan Bermekaran
September-November

Setelah panas pada musim panas menurun, Anda mulai merasa kedinginan di pagi hari dan malam. Kami menyambut musim daun berguguran dan panen.
Kita bisa menikmati keindahan langit yang cerah dan dedaunan merah dan kuning cemerlang.

Iklim
Musim dingin yang parah dengan Salju yang tebal
Desember-Februari

Di atas suhu sangat dingin, salju tebal bisa dialami di musim dingin.  Akibat angin musiman, sisi Laut Jepang akan tertutup salju, sementara sisi Samudera Pasifik menjadi kering.
Untuk mengatasi cuaca musim dingin yang parah dan kering, AC diperlukan untuk melembabkan sambil memanaskan ruangan dengan kuat.

Sumber Daya
Teknologi Hemat Energi Berasal dari Negara dengan Keterbatasan Sumber Daya, Jepang

Jepang tergantung pada negara-negara lain untuk pasokan energi, karena sumber daya yang terbatas. Akibatnya, manufaktur Jepang telah mencapai kinerja lingkungan yang tinggi, dengan fokus pada konsumsi bahan bakar di mobil dan konsumsi energi dalam elektronik rumah tangga.

Rasio Swasembada Energi Jepang

6%

Peserta: Laporan Resmi Energi 2014
Badan Sumber Daya dan Energi Nasional, Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Berdasarkan IEA
Keseimbangan Energi dari Negara-Negara OECD di Edisi 2013

Sumber Daya
AC Ruangan Berpenghuni Saja

Sistem AC konvensional mendinginkan seluruh bangunan, termasuk kamar kosong. Dalam rangka menciptakan lingkungan nyaman menggunakan energi yang lebih rendah, kami datang dengan konsep AC ruangan yang diperlukan saja.

Sumber Daya
Penghematan Energi melalui Teknologi Inverter

Inverter adalah sebuah teknologi hemat energi yang menghilangkan operasi pemborosan di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien.
Bila dibandingkan dengan AC non-inverter, AC inverter mengkonsumsi energi sekitar 30% lebih sedikit.

Dari Jepang ke Seluruh Dunia, Daikin

Iklim yang beragam Jepang dan sumber daya yang terbatas menyebabkan lahirnya teknologi Daikin, Merek Jepang.
Daikin akan terus memberikan teknologi ini kepada dunia untuk orang-orang dari berbagai negara agar kehidupan sehari-hari mereka lebih nyaman.

Go To Page Top