DAIKIN PROMO BEBAS CEMAS BELI SKYAIR GRATIS AIR PURIFIER

Daikin Indonesia • 1 Agustus 2025

Dapatkan air purifier DAIKIN MC55UVM GRATIS untuk pembelian AC DAIKIN SkyAir!
 
Pilihan AC tepat untuk ruang usaha, dilengkapi dengan udara sehat yang bisa didapatkan dari air purifier MC55UVM.
 
Promo berlaku hanya untuk unit AC SkyAir Inverter hingga 31 Oktober 2025!
 
Beralih gunakan AC DAIKIN SkyAir Inverter untuk ruang usaha yang lebih nyaman dan lengkap lebih sehat dengan air purifier DAIKIN!
 
#DAIKIN #DAIKINIndonesia #SkyAir #DAIKINSkyAir #PerfectingTheAir


LIHAT PRODUK TERKAIT

You might also like

oleh Daikin Indonesia 8 November 2025
PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) terus memperluas kolaborasi dalam upaya besarnya untuk memperkuat wawasan dan kompetensi engineer dan teknisi di seluruh Indonesia. Terbaru, perusahaan spesialis tata udara dengan usia lebih dari serratus tahun di dunia ini berkolaborasi dalam penyelenggaraan Dewata Engineering Club Exhibition and Seminar 2025. Kegiatan yang berlangsung sepanjang dua hari dari 7 - 8 November 2025 ini dirancang untuk memperkuat jaringan, meningkatkan kompetensi, serta memperluas wawasan para engineer dan teknisi di Bali. Mengambil tempat di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, sepanjang penyelenggaraannya menghadirkan rangkaian pameran produk dan seminar teknologi yang menyasar berbagai lapisan profesional. Mulai dari organisasi teknik, asosiasi perhotelan, hingga lembaga pendidikan swasta. Dewata Engineers Club sebagai penyelenggaranya sendiri, merupakan komunitas profesi teknisi yang dikenal luas di Bali. Sebagai komunitas, Dewata Engineers Club berperan menjadi wadah kolaborasi yang membantu para anggotanya berkembang, memberi kontribusi pada lingkungan, serta menghadirkan solusi nyata bagi masyarakat. Keberadaannya terus mendorong para anggotanya untuk memiliki kemampuan yang relevan dengan tuntutan industri. Nilai-nilai inilah yang sejalan dengan semangat DAIKIN dalam menghadirkan inovasi tata udara, termasuk di Indonesia. Tak hanya berfokus pada produk, namun pula mencakup layanan yang menyertai dalam upayanya menghadirkan solusi tata udara tepat dan terpercaya bagi pengguna dengan perhatian pada dukungan penciptaan lingkungan yang keberlanjutan. Pameran dalam penyelenggaraan Dewata Engineering Club Exhibition and Seminar 2025 menampilkan beragam produk perhotelan, solusi pendidikan berbasis teknologi, hingga berbagai inovasi terbaru yang dapat mendukung standar industri pariwisata Bali yang terkenal kompetitif. Tak hanya berkesempatan langsung menyaksikan, sepanjang pameran ini, para peserta juga mendapat paparan tentang penerapan berbagai teknologi terkini ini. Sementara dalam sesi seminar, DAIKIN memusatkan pokok bahasan pada dua inovasi unggulan yang menjadi representasi teknologi masa depan HVAC di Indonesia. Keduanya yaitu seri AC Nusantara Prestige dan Reiri Controls . Bila AC Nusantara Prestige menjadi tawaran DAIKIN sebagai solusi tata udara bagi hunian yang dibuat menjawab tantangan penggunaan AC di Indonesia, Reiri Controls menjadi sistem kontrol cerdas yang memungkinkan manajemen energi lebih presisi. Keberadaannya memberikan kemudahan pengaturan serta mendukung integrasi otomasi bangunan yang semakin dibutuhkan hotel, perkantoran dan fasilitas pendidikan. Kehadiran dua inovasi ini mewakili arah transformasi teknologi HVAC DAIKIN yang tidak hanya berkaitan dengan pendinginan ruangan, namun juga pengelolaan energi yang lebih bijaksana dengan penerapan sistem yang berkelanjutan. Melalui kehadiran keduanya, diharapkan mampu mendukung para engineer Bali dalam memberikan solusi bagi penciptaan tata udara berkualitas bagi berbagai sektor. Lebih lanjut terkait dengan kolaborasi DAIKIN dalam penyelenggaraan Dewata Engineering Club Exhibition & Seminar 2025 menjadi bukti nyata sinergi antara industri, komunitas profesional dan lembaga pendidikan dalam menciptakan ekosistem engineering yang lebih solid di Bali. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang memberikan manfaat luas, sekaligus mempertegas komitmen Daikin dalam mendorong inovasi demi masa depan sistem HVAC yang lebih hijau, efisien dan berkelanjutan.
oleh Daikin Indonesia 1 November 2025
BEBAS WORRY SELAMA 30 HARI!!! Ganti unit baru dalam 30 hari kalau unit AC tidak bekerja dengan optimal dengan memperhatikan syarat dan ketentuan dibawah ini: Periode promo mulai dari 1 November 2025 - 31 Januari 2026 Berlaku untuk seri DAIKIN Nusantara Prestige semua tipe: ALPHA Inverter (FTKH-Y), BETA Inverter (FTKE-Y) dan SMS (STC-Y) Berlaku 30 hari setelah tanggal pembelian dengan menunjukkan kartu garansi dan nota pembelian (invoice) Hanya berlaku bagi unit yang telah dilaporkan melalui DAIKIN Contact Center di nomer 0800 1 081 081 atau WA Official 0811 9 048 058 dan telah dilakukan pengecekan oleh Teknisi DAIKIN Penggantian unit baru hanya berlaku untuk segala jenis kerusakan yang bukan disebabkan pada proses instalasi dan sesuai ketentuan yang tertera pada Kartu Garansi DAIKIN Penggantian unit baru hanya berlaku untuk unit yang mengalami kendala saja (Indoor unit atau Outdoor unit saja) Konsumen TIDAK DIKENAKAN biaya apapaun untuk proses penggantian unit baru. Termasuk biaya bongkar pasang dan material (refrigeran) GARANSI TIDAK BERLAKU ATAU BATAL APABILA: Kerusakan terjadi karena salah pemakaian, unit jatuh, kelalaian, unit dirubah atau dimodifikasi pihak lain, bencana alam (seperti: kebakaran, gempa bumi, tersambar petir, banjir, dsb, serta faktor eksternal lainnya seperti jamur, hewan & virus Nomer seri unit telah hilang, dihapus atau terdapat coretan Produk terpasang tidak sesuai fungsi seharusnya Unit dihubungkan pada sumber listrik yang tegangannya tidak sesuai dengan yang ditentukan oleh spesifikasi teknik yang tercantum pada unit
oleh Daikin Indonesia 31 Oktober 2025
Komitmen terhadap pengembangan kompetensi sumber daya teknisi kembali ditunjukkan PT Daikin Airconditioning Indonesia. Terbaru, sejalan dengan langkah terus memperluas penggunaan AC Nusantara Prestige sebagai seri AC hunian perdana buatan Indonesia, DAIKIN menghelat pelatihan bagi para teknisi di Solo dan area sekitarnya. Diikuti sejumlah total 180 peserta, acara ini berlangsung pada 31 Oktober 2025. Dalam penyelenggaraannya, rangkaian materi mencakup tiga hal besar. Pertama, pengenalan perusahaan termasuk perkembangannya berikut dengan kapabilitas pabrik baru DAIKIN di Cikarang yang menjadi pusat produksi AC Nusantara Prestige. Disamping itu, peserta juga mendapat pengenalan komprehensif terkait tiga model dalam AC Nusanatara Prestige. Tak berhenti hingga disana, peserta juga mendapat materi pelatihan teknis. Terkait penanganan instalasi produk AC Nusantara Prestige, air unit balancing, berikut dengan penanganan permasalahan yang mungkin bakal dihadapi. Dalam acara yang sama, DAIKIN juga memberikan materi terkait dasar-dasar keselamatan kerja yang dihelat berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan. Tercatat hadir sebagai peserta, diantaranya anggota dua asosiasi besar yang melingkupi tenaga ahli dan teknisi refrigerasi serta tata udara. Keduanya yaitu ASISI dan APITU. Disamping pula, para teknisi freelance serta dari mitra dealer DAIKIN. Selain dari jumlah peserta, tingginya minat terhadap kegiatan ini ditunjukkan dari kehadiran peserta yang berasal area di sekitar wilayah Solo Raya. Termasuk didalamnya yaitu Sragen, Boyolali, Klaten, Wonogiri, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen, hingga Grobogan. Untuk meningkatkan interaksi dan pemahaman praktis, acara juga diselingi kegiatan Trouble Shooting Fun Games, yang memungkinkan peserta mencoba langsung skenario penanganan masalah teknis secara cepat. Selain itu, dilakukan prosesi Barashi sebagai bentuk kebersamaan dan penghargaan atas kontribusi para teknisi selama ini. Sesi tanya jawab berjalan aktif. Beberapa topik yang banyak ditanyakan antara lain: Prosedur klaim garansi untuk unit Nusantara Prestige Standar keselamatan pada instalasi jalur listrik AC Teknik pemasangan unit indoor dan outdoor pada dinding bangunan Nilai TKDN dan manfaatnya bagi teknisi maupun konsumen Melalui penyelenggaraan pelatihan ini, DAIKIN berharap para teknisi semakin memiliki keahlian dalam penanganan AC DAIKIN Nusantara Prestige dengan standar terbaik untuk kepuasan konsumen. Ke depan, DAIKIN akan terus memperluas program pelatihan serupa sejalan dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pengguna AC DAIKIN di seluruh Indonesia.

Book a Service Today