Kolaborasi Dengan PT. Cipta Sejahtera Lestasi, DAIKIN Buka Showroom Proshop Kedua di Bali

Daikin Indonesia • Feb 17, 2023

Kembali berkolaborasi dengan PT. Cipta Sejahtera Lestari, DAIKIN resmi membuka showroom DAIKIN Proshop keduanya di Bali. Mengusung konsep hunian modern, showroom yang sekaligus melayani penjualan lini produk AC kelas premium DAIKIN ini menjadi showroom DAIKIN Proshop ke-28 di seluruh Indonesia. Mulai tumbuhnya berbagai sektor di Bali, termasuk hunian dan bangunan komersial seperti penginapan dan restoran menjadi alasan utama berdirinya showroom DAIKIN Proshop ini.


“Pergerakan berbagai sektor ini diikuti dengan peningkatan kebutuhan berbagai solusi tata udara yang dapat diandalkan dan terpercaya. Melalui showroom kedua ini, kami berharap dapat lebih dekat dan lebih cepat dalam memberi solusi bagi kebutuhan masyarakat akan solusi tata udara hunian modern,” ujar Sudradjat Gunawan, Owner PT Cipta Sejahtera Lestari, lagi. Lebih lanjut dikatakannya, showroom DAIKIN Proshop PT. Cipta Sejahtera Lestari ini menempati bangunan dua lantai yang berlokasi di Jalan Buluh Indah No 68A, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.


Memberi sambutan pada pembukaan showroom DAIKIN Proshop ini, Selvi Ani Yongnata, Sales Manager Proshop PT Daikin Airconditioning Indonesia mengatakan, kehadiran showroom Proshop DAIKIN ini merupakan bagian dari respon DAIKIN atas terus berkembangnya permintaan masyarakat pada solusi tata udara hunian. “Seiring dengan berkembangnya kesadaran masyarakat pada aspek hunian yang ideal, permintaan AC pun berkembang. Tak sekedar memberi kesejukan, tuntutannya juga mengedepankan penciptaan kualitas udara dalam ruang lebih baik serta keindahan desain yang dapat berpadu dengan keseluruhan interior ruang,” ujar Selvi Ani Yongnata.


Terkait dengan kebutuhan ini, DAIKIN sebagai spesialis dalam industri tata udara dengan pengalaman hampir satu abad di dunia, menurutnya, memiliki solusi dengan lini produk AC Home Central. Ini merupakan lini premium solusi tata udara DAIKIN bagi hunian yang mengedepankan penciptaan kualitas udara dalam ruang, sekaligus keindahan pada ragam desain unit indoor yang membuatnya dapat berpadan menambahkan nuansa elegan pada keseluruhan dekorasi interior ruang.


Dengan mengusung konsep hunian modern, contoh pengaplikasian penggunaan AC Home Central pada showroom ini salahsatunya dapat dilihat melalui terapan desain linear grill pada ruang tamu dan Indoor Cassette Kitchen pada bagian dapur. “Pengaplikasian ini disajikan dalam tata dekorasi selayaknya ruang tamu dan dapur. Dibuat untuk memberi gambaran lebih baik bagi pengunjung terkait solusi tata udara yang kami tawarkan,” ujar Sudradjat Gunawan.


Pengaplikasian linear grill dengan bukaan melekat rata pada bagian atas dinding, menjadi solusi sirkulasi dan penyejukan udara pada ruang tamu tanpa mengorbankan dekorasi interior seperti yang kerap dihadapi bila menggunakan AC single split yang peletakannya melekat dan menonjol pada dinding. Sementara Indoor Cassette Kitchen yang diaplikasikan pada dapur, selain penyejukan dan pengaturan kelembaban, terapan lapisan khusus pada bodinya membuat perangkat AC DAIKIN ini memiliki durabilitas lebih baik terhadap kemungkinan minyak residu proses memasak yang melekat pada unit.


Meski meletakkan kedua produk ini sebagai fokus yang membuat pengunjung dapat melihat langsung pengaplikasiannya, namun sebenarnya jajaran AC Home Central DAIKIN tak hanya itu. Tergabung dalam varian VRV Home Series yang dirancang khusus untuk penggunaan pada ruang tertentu yang membutuhkan perhatian lebih pada sirkulasi udara dan penyejukannya, dengan tetap memiliki sentuhan desain elegan. Seperti kamar mandi, ruang penyimpanan pakaian dan ruang lain dalam rumah dengan kebutuhan kontrol kelembaban tertentu.


Selain itu, pada area Lobby showroom DAIKIN Proshop terbaru ini juga dilengkapi dengan lini unit Indoor terbaru DAIKIN, yaitu Cassette Streamer. Sesuai namanya, unit AC ini dikombinasikan dengan STREAMER yang merupakan teknologi unik DAIKIN dengan efektivitas tinggi untuk menonaktifkan virus dan menjernihkan udara ruangan.


Yang menjadikannya lebih istimewa, showroom DAIKIN Proshop ini juga menyediakan co-working area pada lantai 2. “Tak hanya bagi konsumen, tempat ini terbuka untuk umum yang dapat digunakan untuk berbagai pertemuan dan kegiatan kerja bersama dengan kenyamanan dari berbagai AC DAIKIN yang terpasang didalamnya,” ujar Sudradjat Gunawan.


Istimewanya showroom DAIKIN Proshop terbaru ini, tak berhenti hingga disana. Standar layanan premium pun disiapkan dengan dukungan empat layanan utama.


Layanan ini mulai dari Proposal Power yang memastikan konsultasi kebutuhan akan disambut dengan proposal desain AC optimum dengan fokus efisiensi dan kenyamanan pengguna. Dilanjutkan berikutnya, Installation Power menjadi layanan yang memastikan tahap instalasi AC dilakukan tenaga teknisi berkualitas bersandar pada metode Kaidan yang mengutamakan kesempurnaan tiap tahap instalasi.

Tak cuma metode, pengerjaan instalasi dan bahkan hingga tahap pemeliharaan unit terpasang bakal dilakukan dengan perlengkapan sesuai standar DAIKIN dengan layanan Tools Power. Pada bagian purna jual, layanan After Sales Power membawa keistimewaan dalam hal kecepatan respon mengimbangi jaminan garansi kompresor yang ditetapkan hingga 5 tahun lamanya.


“Keunggulan menyeluruh mulai dari desain produk, fitur spesial didalamnya hingga dukungan layanan premium inilah yang bakal menjadikan showroom DAIKIN Proshop PT. Cipta Sejahtera Lestari sebagai destinasi utama bagi solusi tata udara hunian modern di Bali pada khususnya,” ujar Sudradjat Gunawan. 


You might also like

oleh Daikin Indonesia 17 May, 2024
PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) secara resmi mengumumkan dimulainya DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 hari ini (17/5). Mengusung tema “EXPRESSION”, kompetisi tahunan bagi pegiat arsitektur dan desain interior ini menantang pesertanya mengekspresikan ide mengenai ruang hidup ideal. Terbuka bagi profesional maupun mahasiswa, DAIKIN Proshop Designer Awards mulai resmi membuka pendaftaran sepanjang 18 Mei hingga 31 Agustus 2024. “Diluar dari tantangannya, kompetisi prestisius ini kami maksudkan menjadi tempat berkembangnya ide tentang ruang hidup ideal yang menempatkan keindahan desain dan tata udara dalam paduan seimbang. Memberikan kenyamanan sekaligus mendukung kesehatan penggunanya,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia. Sebagai sebuah kompetisi karya arsitektur dan desain interior, DAIKIN Proshop Designer Award mengawali debutnya bertepatan dengan perayaan 50 tahun kehadiran DAIKIN di Indonesia pada tahun 2020 silam. Kelahirannya berawal dari gagasan kebutuhan wadah bagi para pegiat arsitektur dan desain interior untuk berbagi visi tentang hunian ideal. Tak hanya mengedepankan estetika, namun pula memberi perhatian pada sistem tata udara bagi kenyamanan dan kesehatan individu yang beraktivitas didalamnya. Hal ini sejalan dengan keberadaan AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama DAIKIN Proshop. Menjadi lini premium AC DAIKIN, keunggulan desain pada ragam unit indoor bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatannya. Hal ini terkait dengan keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor. Peningkatan dari sisi kenyamanan pun diantaranya hadir melalui filtrasi berlapis yang mengeliminasi berbagai partikel merugikan kesehatan di udara serta kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara. “Padunya dukungan teknologi DAIKIN dan karya para peserta dengan mengusung semangat yang sama ini, harapannya akan dapat menginspirasi sekaligus mempercepat perkembangan hadirnya berbagai pendekatan baru dalam penciptaan ruang hidup ideal di Indonesia,” ujar Shinji Miyata lagi. Lebih lanjut bicara terkait dengan penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Awards 2024, mengukuhkannya sebagai kompetisi prestisius, dua asosiasi besar yang menaungi pegiat arsitektur dan desain interior di Indonesia memberikan dukungan aktif dalam penyelenggaraannya. Keduanya yaitu Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta. Dukungan kedua asosiasi ini salahsatunya melalui kehadiran perwakilannya menjadi bagian panel juri kompetisi ini. Tan Tik Lam yang dikenal luas dari berbagai karya arsitekturnya dan Alex Bayusaputro yang membangun reputasi besarnya melalui karya desain interior, didapuk menjadi juri berdampingan dengan perwakilan dari DAIKIN. Turut pula dalam panel juri ini, Daniel Mananta sebagai salahsatu selebriti Indonesia. Sebagai sebuah kompetisi tahunan, DAIKIN pun membawa berbagai pembaruan yang menjadi tradisi dari tiap penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Awards. Dengan mempertahankan pembagian kategori besar untuk karya terbangun maupun konseptual masing-masing bagi pegiat arsitektur maupun desain interior, terdapat tujuh kategori yang diperlombakan. Termasuk didalamnya pembagian berdasarkan aplikasi ruang, yaitu kategori hunian dan bangunan bagi usaha Food & Beverages (F&B). Khusus bagi karya desain konseptual, kategori ini menantang kreativitas pesertanya dalam mendesain hunian ataupun ruang usaha F&B pada lahan seluas 1000 meter persegi. “Memberi peluang besar bagi tiap peserta untuk melampaui batasan dalam mengekspresikan ide sebuah ruang ideal dengan kolaborasi pada sisi estetika dan teknologi DAIKIN dalam tata udara,” ujar Shinji Miyata lagi. Sebagai sebuah rangkaian penyelenggaraan, penjurian DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 akan berlangsung pada akhir Oktober tahun ini. Menjadi puncak penyelenggaraan, pemberian penghargaan akan berlangsung pada 28 November mendatang. Sementara informasi lengkap terkait penyelenggaraan DAIKIN Proshop Designer Awards 2024 dapat diakses melalui situs resmi DAIKIN www.daikin.co.id .
oleh Daikin Indonesia 03 May, 2024
Dibawah tema besar “Beyond Customer Expectation”, DAIKIN Service Partner Policy Meeting & Awarding 2024 terselenggara di Jakarta pada 3 Mei lalu. Selain menjadi wadah untuk mensosialisasikan kebijakan baru dalam ranah layanan purna jual, kegiatan ini juga menjadi ajang apresiasi atas mitra bisnis DAIKIN dalam layanan purna jual. Dalam kegiatan tersebut, DAIKIN menekankan arah pengembangan layanan purna jualnya di Indonesia. Termasuk didalamnya penciptaan standar kinerja tinggi dalam melayani. Hal ini dicapai melalui kualitas teknis sumber daya manusia, kecepatan, keandalan, keramahan dan digitalisasi dalam proses bisnis untuk mencapai efektivitas kerja teknisi. Untuk mendukung hal tersebut, DAIKIN diantaranya telah menyiapkan ragam pelatihan bagi sumber daya manusia para mitra bisnisnya. Pada kesempatan yang sama, DAIKIN pun memberikan fokus khusus yang mengajak para mitra bisnisnya turut berkontribusi dalam komitmen perusahaan mengatasi dampak lingkungan. Dengan dua fokus utama yaitu pengurangan emisi karbon dan pemulihan refrigerant. Bila pengurangan emisi karbon salahsatunya melalui dukungan pada AC berbasis inverter, DAIKIN menjadi pionir dan satu-satunya perusahaan solusi tata udara yang menyediakan layanan refrigerant recovery. Seturut dengan komitmen pemerintah dalam penurunan bertahap konsumsi refrigerant terkait dampak perubahan iklim, layanan refrigerant recovery dapat menjadi sebuah bisnis baru bagi para mitra bisnis DAIKIN. Meningkatkan kietersediaan layanan, yang berjalan seiring dengan kepedulian pada lingkungan. Seiring dengan semangat layanan DAIKIN. Memberikan layanan terbaik, melampaui harapan konsumennya.
oleh Daikin Indonesia 29 Apr, 2024
Dapatkan AC DAIKIN Inverter baru Anda cuma 670 ribu dengan pembelian melalui Home Credit. Setiap pembelian paket AC ini akan dilengkapi intalasi dengan pipa DAIKIN (DSP). Syarat dan ketentuan bisa Anda lihat pada penjelasan dibawah ini: Periode promo mulai dari 1 Mei - 30 Juli 2024 Promo hanya berlaku di Dealer i-SHOP tertentu* Promo hanya berlaku untuk pembelian oleh konsumen perorangan (tidak berlaku untuk pembelian Grosir, Sub Dealer, Proyek / Intitusi) Promo hanya berlaku bagi konsumen yang telah memenuhi syarat pengajuan pada aplikasi Home Credit Indonesia (HCI) Promo hanya berlaku untuk tipe: ZETA (FTKZ) / STAR (FTKC) / FLASH (FTKQ) / EVO (FTKF) / MULTI-S + Paket Instalasi Pipa DAIKIN (DSP) + 1x Cuci AC Anda dapat mengikuti langkah berikut agar bisa menggunakan promo ini menggunakan Home Credit: Unduh Aplikasi “Home Credit - Cicilan & Pinjaman” pada Play Store / App Store. Buka aplikasinya, lakukan registrasi pada aplikasi Home Credit Indonesia. Jika konsumen layak mengajukan cicilan, datangi toko yang sudah bekerja sama dengan HCI dan bertemu Sales Agent HCI untuk proses lebih lanjut. Sales Agent HCI akan membantu konsumen dalam proses pengambilan kredit HCI.
Postingan Lainnya

Book a Service Today

Share by: