Hubungi customer service DAIKIN via call center atau pengajuan via web untuk memastikan Anda mendapatkan after sales service terbaik. Layanan purna jual Daikin bagi perbaikan atau pemeliharaan, baik dalam masa garansi maupun telah melewati.
Hubungi customer service DAIKIN via call center atau pengajuan via web untuk memastikan Anda mendapatkan after sales service terbaik. Layanan purna jual Daikin bagi perbaikan atau pemeliharaan, baik dalam masa garansi maupun telah melewati.
Kami menyediakan call center atau buat pengajuan via web untuk informasi, tips, pertanyaan atau kendala produk.
Waktu Operasional
Senin - Jumat : 07.00 -19.00 WIB
Sabtu - Minggu, dan Libur Nasional : (08.00 -17.00 WIB)
Form pengajuan layanan perbaikan atau pemeliharaan produk
Dapatkan informasi penggunaan, perawatan dan perbaikan mandiri produk
Untuk kecepatan identifikasi kendala produk, mohon menginformasikan tipe unit, model Unit, dan kode error sebelum menghubungi layanan purna jual DAIKIN.
Layanan purna jual DAIKIN tersedia di berbagai wilayah di Indonesia untuk memastikan kecepatan dan kenyamanan seluruh pengguna.
All Rights Reserved | Daikin Indonesia