Daikin Hadirkan Solusi Kenyamanan ditengah Pandemik

Daikin Indonesia • 3 Mei 2021

RESMIKAN kantor baru, Daikin Bali hadirkan kenyamanan bagi masyarakat sekitar. Sejak awal pandemi COVID-19 PT Daikin Airconditioning Indonesia mendukung upaya pemerintah untuk melawan pandemi menuju Indonesia maju. Indonesia yang sehat, sejahtera dan maju. Bantuan yang telah dilakukan secara bertahap dalam berbagai bentuk telah dilaksanakan bahkan jauh sebelum pandemi, baik melalui kolaborasi maupun secara independen. Bertumpu pada Etika Perusahaan, CSR (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan) memiliki peran yang kuat dalam budaya bisnis Daikin. 


Dibawah kampanye amal “Daikin Roda-Roda Ramadhan,” aktivitas yang dilaksanakan di 4 kota kali ini; Bali, Jakarta, Bekasi dan Tangerang berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Sosial Bali dan Kitabisa. Bantuan ini ditujukan kepada masyarakat prasejahtera dan rumah yatim piatu. Bantuan tersebut berupa paket sembako, peralatan sekolah, makanan sehat dan Health Kit Covid-19. Menurut Nyoman Agus Surya Atmaja selaku pimpinan kantor Daikin cabang Bali “Aktivitas kepedulian sosial ini melibatkan seluruh staff dan karyawan Daikin Bali, untuk meningkatkan nilai kepedulian terhadap sesama, agar tercipta keseimbangan dalam kehidupan, sekaligus berbagi rasa syukur dengan masyarakat sekitar” Daikin Bali telah menyalurkan ke 5 titik lokasi diwilayah Bali: Denpasar, Jembrana, Buleleng, Karang Asem dan Badung.


Aktivitas yang berlangsung sejak bulan April lalu dilakukan disela – sela relokasi Kantor Bali ke Jl. Gatot Subroto Barat No.378 Denpasar. Seluruh persiapan Daikin Roda-Roda Ramadan sendiri berpusat dikantor Bali yang baru. Kantor yang jauh lebih besar dan didisain modern sedemikian rupa dengan fasilitas ruang display aplikasi unit AC, training, service, bahkan co-working space. Nyoman Agus menambahkan Daikin Bali terus berkembang pesat atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Bali dan sekitarnya, kepercayaan ini sangat kami jaga betul.


Melalui solusi tata udara yang kami tawarkan, keinginan kami untuk mewujudkan kenyaman tidak hanya melalui AC sebagai core kompetensi yang kami miliki, tetapi juga turut diimbangi dengan staff dan karyawan melalui peningkatan kualitas sumber daya yang berkarakter dan memiliki nilai-nilai positif. Bersama sama menjadikan Daikin Bali sebagai pusat informasi Teknologi AC andalan dan dapat dipercaya serta berharmonisasi dengan lingkungan disekitarnya.

You might also like

oleh Daikin Indonesia 11 Juli 2025
INSTAGRAM STORY CONTEST Dapatkan kesempatan menangkan hadiah langsung berupa souvenier DAIKIN dengan mengikuti tata cara dibawah ini: Foto dengan menggunakan Frame "DAIKIN Nusantara Prestige " dan abadikan momen di booth DAIKIN x IONATION. Post foto dengan frame tersebut di Instagram story dengan mention akun resmi @daikinindonesia . Tunjukkan post kamu ke salah satu staff DAIKIN yang berlokasi di booth 4K dan menangkan langsung hadiahnya.
oleh Daikin Indonesia 1 Juli 2025
Untuk memperkuat sinergi dengan para mitra bisnisnya, DAIKIN menghelat dua acara khusus bagi mitra dealer dan service partner-nya di seluruh Indonesia. Bagi mitra dealer, acara ini bertajuk DAIKIN Policy Meeting FY25 yang bahasannya lebih terfokus pada strategi perusahaan sepanjang tahun fiskal FY25. Sementara bagi mitra layanan purna jualnya, bersanding dengan paparan strategi, DAIKIN juga membuatnya sebagai ajang penyampaian apresiasi atas kinerja service partner sepanjang tahun fiskal FY24. Penyelenggaraan DAIKIN Policy Meeting FY25 bagi mitra dealer sendiri berlangsung parsial sepanjang pertengahan Juni hingga akhir Juli 2025 nanti. Hal ini seturut upaya menjangkau sejumlah 1,400 mitra dealer dari 14 area kantor cabang DAIKIN di Indonesia. Melengkapi paparan kebijakan perusahaan dalam tahun fiskal 2025, dalam penyelenggaraan DAIKIN Policy Meeting FY25, seluruh mitra dealer berkesempatan melakukan kunjungan ke PT Daikin Industries Indonesia yang tercatat sebagai pabrik ac hunian pertama di Indonesia dengan skala produksi penuh. Dalam kunjungan ini, para dealer dapat melihat kecanggihan perangkat proses produksi yang dibawah supervisi DAIKIN Jepang untuk memastikannya memiliki standar kualitas produksi yang sama seperti di berbagai fasilitas produksi DAIKIN di seluruh dunia. Pada puncak acara yang digelar di Nuanza Hotel & Convention, DAIKIN pun memperkenalkan berbagai produk utamanya di tahun fiskal 2025. Selain seri AC Nusantara Prestige yang menjadi AC hunian perdana DAIKIN buatan Indonesia, DAIKIN juga memberikan informasi tentang produk unggulan lainnya seperti air purifier, VRV 6 A/X, Cassette dan produk seri commercial lainnya. Senada dengan perhelatan bagi mitra dealer, DAIKIN juga memberi paparan strategi perusahaan bagi mitra layanan purna jualnya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Total undangan dalam acara bertajuk Service Policy Meeting FY25 ini yaitu 140 Authorized Service Partner, 35 Authorized Service Dealer and 7 Maintenance Partner. Selain paparan strategi perusahaan dan kunjungan pabrik, yang membuat perhelatan ini menjadi lebih spesial, ada pada rangkaian penghargaan DAIKIN atas kinerja terbaik mitra purna jual DAIKIN ini sepanjang tahun fiskal 2024. Dalam kesempatan tersebut, DAIKIN memberikan 20 pemenang dari 3 kategori penghargaan. Yaitu 1 pemenang Best DID Service Partner, 16 pemenang Best Service Partner by Service Station dan 3 pemenang dari kategori Best Service Partner Technician.
oleh Daikin Indonesia 30 Juni 2025
DAIKIN resmi memperkenalkan seri perdana AC hunian buatan pabriknya di Indonesia pada 30 Juni lalu. Mengusung nama Nusantara Prestige, terdapat tiga model didalamnya yaitu dua AC inverter ALPHA inverter dan BETA Inverter serta satu model yang merupakan AC standar yaitu SMS (Super Mini Split). Lebih dari buatan Indonesia, ketiganya yang diproduksi di PT Daikin Industries Indonesia sebagai pabrik AC hunian DAIKIN yang resmi beroperasi pada Mei lalu, dibuat dengan teknologi proses produksi termutakhir dan dibawah supervisi langsung DAIKIN Jepang. Hal ini membuat pabrik DAIKIN di Cikarang ini memiliki standar kualitas yang sama seperti di berbagai fasilitas produksi DAIKIN di berbagai belahan dunia. Sementara mengenai rancangannya, Seri AC Nusantara Prestige dibuat dengan perhatian pada tantangan penggunaan AC di Indonesia. Diantaranya terkait ketahanan unit saat berhadapan dengan pengaruh lingkungan pemasangan, melalui terapan lapisan khusus pada evaporator dan kondensor, Hairpin Coating dan Blue Fin Coating. Bagi kedua model berbasis inverter, ALPHA inverter dan BETA inverter , DAIKIN melengkapinya dengan super PCB yang membuat AC tetap dapat bekerja baik saat menghadapi tegangan kejut berupa lonjakan listrik naik maupun turun. Hal yang masih menjadi permasalahan bagi sebagian daerah di wilayah Indonesia. Sementara bagi SMS (Super Mini Split) , perlindungan terkait listrik diberikan melalui kehadiran Low Voltage Protection. Proteksi tegangan rendah ini bekerja otomatis mematikan AC saat daya listrik turun dibawah level tertentu. Terkait dengan kemampuan khasnya, ALPHA inverter lebih ditujukan bagi pengguna dengan kepedulian kesehatan lebih melalui kehadiran teknologi STREAMER dari DAIKIN yang bekerja mengeliminasi virus dan bakteri. Sementara model BETA inverter punya kemampuan 40% lebih cepat dalam melakukan proses pendinginan ruangan disamping penghematan listrik. Disisi lain, AC DAIKIN SMS (Super Mini Split) menjadi pilihan dengan kelengkapan seluruh hal esensial yang diperlukan dalam sebuah unit AC. Terkait ketersediaan AC Nusantara Prestige, DAIKIN menyatakan, ketersediaannya akan berjalan secara bertahap mulai bulan Juli 2025.

Book a Service Today